Cara menaikkan pengunjung pada blog

Saturday, June 9, 20180 komentar

Cara menaikkan pengunjung pada blog

Cara menaikan pengunjung pada blog



Berikut ini caranya agar meningkatkan pengunjung pada blog kita

Semakin banyak pengunjung semakin bagus pula blog kita, nah bagaimana caranya menaikan pengunjung blog kita dengan cepat. Banyak yang mempertanyakan caranya agar blog banyak di datangi pengunjung.
Cara menaikan pengunjung pada blog
1.Membuat Konten Yang Berkualitas.
Tulis content yang menarik dan berkualitas Jika anda menginginkan pengunjung yang banyak. Orang-arang tidak akan mengunjungi lagi blog anda jika anda tidak menulis content yang baik, menarik & berkualitas. Maka dari itu tulislah postingan yang menarik.

Cara menaikan pengunjung pada blog

2.Tampilan Website Anda.
Design & tata letak yang baik. Jika design blog anda berantakan, navigasinya sulit, warnanya mengganggu penglihatan seperti putih cemerlang yang menyilaukan mata, atau juga full error, pengunjung pasti tidak akan betah untuk berlama-lama di blog anda dan tidak akan kembali lagi ke blog anda.

Cara menaikan pengunjung pada blog

3.Gunakan domain sendiri.
Gunakan nama domain sendiri. Jika anda memiliki nama domain sendiri anda akan dapat pengunjung yang lebih banyak karena orang akan lebih mudah untuk mengingat URL.


4.Back link.
Maksud dari Back link adalah post di suatu blog orang lain. Tawarkan kepada orang lain karya anda untuk dipost blog miliknya. Lebih baik lagi apabila tulisan tersebut sudah siap dipost. Jika mereka setuju, kalian akan mendapat keuntungan yaitu jika seseorang mengunjungi blog tersebut, maka kemungkinan blog kalian juga di kunjungi oleh mereka. Ketika anda menulis artikel untuk dipost di blog orang lain buatlah artikel yang berkaitan dengan artikel blog tersebut.
5.StumbleUpon.
Gunakan StumbleUpon. Ketika sebuah artikel yang baik dari blog anda di “StumbleUpon”, diharapkan banyak orang akan menilai baik blog anda dan akan “mengstumbling upon” blog anda.
Nah, sudah tahukan caranya agar blog Anda menjadi ramai, selain itu caranya mudah kan gak sulit. Terimakasih telah membaca. Dan semoga bermanfaat.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Forum Bagi Ilmu
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kucing Bawuk | Bundel Template | bundel
Copyright © 2011. Berbagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Gold Hamer Published by Bundel Template
Proudly powered by VIP Golden Hammer