Kelayakan blog untuk berpartisipasi di AdSense

Saturday, June 9, 20180 komentar

Kelayakan blog untuk berpartisipasi di AdSense.




Google Adsense adalah progam google yang dapat menghasilkan uang. Meskipun saya tidak dapat mengatakan apakah situs kalian akan layak tanpa meninjau permohonan kalian secara menyeluruh, oleh sebab itu kalian haru memperhatikan kelayakan situs kalian untuk berpartisipasi dengan Google Adsense, ada beberapa hal yang dapat kalian periksa sebelum mengajukan permohonan untuk melihat apakah situs kalian akan cocok dengan AdSense.

1. Memiliki situs web
Ya kalian tentunya harus memiliki situs web agar dapat berpartisipasi. Buat artikel yang menarik untuk memikat pengguna dan pengiklan ke situs kalian.

2. Harus berusia minimal 18 tahun.
Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan ketentuan pihak Google hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.

3. Situs harus mematuhi kebijakan program pihak google.
Periksa apakah situs kalian mematuhi kebijakan pihak google sebelum mengirim permohonan. Perhatikan bahwa pihak Google dapat mengubah kebijakan setiap saat dan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan pihak Google, kalian berkewajiban mengikuti perubahan itu.

4. Situs harus sudah aktif selama setidaknya enam bulan.
Di beberapa negara, termasuk China dan India, pihak Google mewajibkan situs kalian sudah aktif selama setidaknya enam bulan sebelum situs akan dipertimbangkan. Karena Google mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan mereka dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.

Bila kalian sudah siap, kalian bisa ajukan permohonan. Setelah itu pihak Google akan meninjau permohonan dan menghubungi kalian melalui email kurang lebih seminggu.

Kelayakan untuk akun yang dihosting

AdSense bekerja dengan produk seperti Blogger dan YouTube untuk memungkinkan kalian membuat akun mitra host. Agar layak untuk akun AdSense yang dihosting melalui Blogger atau YouTube, kalian harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan kelayakan tertentu. Segera setelah blog atau saluran kalian layak untuk monetisasi melalui AdSense, kalian dapat mengajukan permohonan akun AdSense baru dan menautkan produk tersebut.

Semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua 😀😀😀.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Forum Bagi Ilmu
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kucing Bawuk | Bundel Template | bundel
Copyright © 2011. Berbagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Gold Hamer Published by Bundel Template
Proudly powered by VIP Golden Hammer