Raih Penghasilan dengan Buka Toko di Shopee

Tuesday, November 24, 20200 komentar

Semakin canggihnya teknologi semakin meningkatnya kemudahan manusia dalam kegiatan sehari-hari. Salah satunya dalam kegiatan jual-beli yang biasanya mengharuskan dua orang bertemu dan bertransaksi, sekarang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun walaupun dua orang tersebut berada di tempat yang berbeda. Shopee, Bukalapak, Toko Pedia, Lazada dan masih banyak lainnya adalah contoh toko online yang menyediakan layanan jual beli secara online. Pembeli dan penjual dapat dengan mudah untuk bertransaksi.
 
 


Untuk kita yang ingin meraih penghasilan tambahan, kita juga bisa membuat toko di salah satu toko online tersebut. Tentu hasil yang kita dapat tidaklah sedikit, bahkan banyak orang juga yang sudah sukses dan menjadi pengusaha besar di toko online tersebut. Apakah kalian hanya mau menjadi pembeli saja? 
 
Pastinya kalian juga ingin meraih penghasilan tambahan, terutama untuk kalangan muda seperti kalian yang ingin membangun kehidupan di masa depan. Nah untuk kalian yang juga ingin memulai usaha di toko online, berikut ini saya buatkan tutorialnya. Namun untuk di tutorial kali ini kita akan menggunakan shopee. 
 
Kenapa harus Shopee? karena Shopee adalah toko online yang mencangkup jaringan internasional. Bukan hanya dalam negeri saja, di sini penjual dan pembeli dari berbagai negara juga ada. Tentu itu akan memudahkan kita dalam menjual produk.

Mari buat toko di shopee.

1. Pertama, buat akun shopee terlebih dahulu. Silahkan masuk ke aplikasi shopee lalu klik daftar atau bisa langsung klik di sini
 
 

 
2. Setelah itu, verifikasi email dan no. hp akun shopee kalian. Untuk email, silahkan kalian buka email kalian, dan buka email dari shopee dan klik verifikasi.




3. Untuk no. hp kalian bisa klik

4. Kemudian, kalian lengkapi data profil toko kalian, untuk memudahkan dalam mengelola data, silahkan menggunakan laptop dan buka shopee seller center, atau bisa langsung klik di sini

5. Tambahkan produk pertama kalian, buatlah detail dan deskripsi produk semenarik mungkin. Untuk tutorial menambahkan produk bisa kalian baca artikel Tambahkan Produk Pertama dan Raih Penghasilan.

6. Dekorasi toko kalian agar pembeli semakin tertarik dan percaya bahwa toko kalian bukanlah toko abal-abal. Panduan untuk mendekorasi produk bisa kalian baca di artikel ini ya.. Dekorasi Toko Menarik Pendapatan Naik.
 
7. Kalian bisa mulai promosi produk toko kalian ke teman" kalian di sosial media atau kalian juga bisa memasang iklan di shopee agar produk kalian tampil di bagian hasil pencarian produk pelanggan. Panduannya kalian bisa baca di sini ya..


Nah demikian cara membuat toko di shopee, jika kalian ada pertanyaan, kalian bisa tanyakan di kolom komentar yaa... untuk yang masih bingung bisa lihat panduannya di ebook dari shopee berikut ini.

berikut ini ebook panduan dari shopee

atau kalian bisa lihat tutorial membuat toko online dalam video berikut ini.

VIDEO




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Forum Bagi Ilmu
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kucing Bawuk | Bundel Template | bundel
Copyright © 2011. Berbagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Gold Hamer Published by Bundel Template
Proudly powered by VIP Golden Hammer