Cara Membuat Template Blog yang Menarik

Tuesday, July 31, 20180 komentar

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh, sudah sekian lama saya tidak mengupdate blog saya ini, ya pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara tentang bagaimana membuat template blog yg menarik, itu adalah keinginan para blogger bukan, ya karena template adalah bagian yang sangat penting dalam sebuah blog, template adalah tampilan blog kita di internet, bayangkan saja jika tampilan blog kita acak"an rusak, error, lag, tidak tertata rapih dan tampilannya sama sekali tidak menarik, pasti para pengunjung blog tentu aangat risih dan tidak mau mengunjungi blog kita lagi, karena para pengunjung tidak bisa memahami informasi dalam blog kita dengan jelas jika tampilan blog kita acak"an, nah maka dari itu saya akan berbagi tips cara membuat template blog yang menarik dan SEO friendly. Simak caranya berikut ini.

Berbicara masalah template tentu tidak lepas dengan penyusun template tersebut, ya template blog itu menggunakan HTML, jadi untuk lebih mengetauhi lebih dalam, alangkah baiknya kalian belajar apa itu HTML terlebih dahulu, kalian bisa klik linknya di bawah ini.

Apa itu HTML

Setelah kita belajar HTML, alangkah baiknya kita juga belajar struktur template blog kita, kalian bisa mempelajarinya di artikel berikut ini.

Struktur template blog

Nah setelah itu,

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Forum Bagi Ilmu
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kucing Bawuk | Bundel Template | bundel
Copyright © 2011. Berbagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Gold Hamer Published by Bundel Template
Proudly powered by VIP Golden Hammer